Pembinaan Pegawai BTN Baluran Awal Tahun 2024


Pada hari Jumat 26 Januari 2024 Taman Nasional Baluran Mengadakan Pembinaan Pegawai TN Baluran, yang dipimpin oleh Kepala Balai TN Baluran, Dr.Ir.Johan Setiawan, S.Hut., M.Sc .,  dihadiri oleh seluruh pegawai TN Baluran. Pembinaan pegawai merupakan suatu proses yang penting dalam mengembangkan potensi, keterampilan, dan pengetahuan para Pegawai untuk meningkatkan kinerja mereka di tempat kerja serta menggambarkan peran seorang pembina dalam membimbing dan menginspirasi pegawainya untuk mencapai kemajuan dan sukses dalam karir mereka.

Kepala Balai memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai tentang visi jangka panjang yang hebat untuk TN Baluran. Namun, untuk mencapainya, perlu bekerja lebih cerdas, lebih efisien, lebih transparansi dan lebih terarah. kinerja yang baik perlu memahami bahwa setiap tugas yang kita lakukan memiliki tujuan strategis.

Pada acara penting ini pula diberikan apresisasi atau penghargaan dari Kepala Balai TN Baluran kepada beberapa pegawai yang dinilai mempunyai kinerja terbaik. Terpilih sebanyak 5 pegawai dg predikat berkinerja terbaik dan mendapatkan hadiah spesial dari Kepala Balai. Semoga kedepan semua pegawai TN Baluran bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi. 

Semangat Bekerja Lebih Baik Lagi dan Lagi

"Tangan yang tekun dan pikiran yang gigih adalah kunci kesuksesan dalam setiap pekerjaan. Setiap langkah kecil yang diambil dengan tekad akan membawa kita lebih dekat pada impian dan pencapaian terbesar."